Rabu, 16 Mei 2012

Tekhnologi Baru! Ukur kesuksesan Anda dengan Pinreach


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Apabila Anda seorang pebisnis dan juga menggunakan Pinterest dalam mempromosikan produk Anda, maka startup ini cocok sekali Anda gunakan sebagai bahan pengukuran keberhasilan penjualan produk Anda tersebut.

Pinreach.com adalah suatu situs baru yang mempunyai fungsi sebagai mesin analisa online. Dengan menggunakan startup ini, Anda dapat mengetahui berapa jumlah follower, Repins, komentar, follower to follower ratio, dan beberapa model pengukuran lainnya.

Tidak hanya itu saja, menurut Killerstartups.com, Anda juga dapat mengikuti trending yang terjadi, berapa follower Anda, berapa banyak yang Anda follow, dan berapa jumlah like yang Anda dapatkan.

Pinreach akan memberikan nilai dari 0 sampai 100 untuk pengukuran dan penilaian jumlah yang Anda dapatkan. Situs yang berbasis pada Pinterest ini fokus untuk penggarapan analisa secara global seputar apa yang didapatkan oleh sebuah account Pinterest.

Situs besutan Chris Fay dan Daniel Schimpfoessl ini didirikan sejak bulan Februari 2012 lalu. Apabila seorang pebisnis yang menjajakan produknya dengan menggunakan Pinterest, dengan menggunakan startup ini, dia dapat mengetahui seberapa jauh produknya tersebut diketahui dan diminati oleh konsumen.

Dikarenakan Pinreach ini masih tergolong baru, maka dua penciptanya juga mengharapkan feedback dari penggunanya agar dapat mengetahui sisi mana yang harus diperbaharui lagi.

Tampilan Pinreach sangat sederhana. Di bagian atas terdapat satu tombol untuk login dan tombol besar yang terletak di bagian tengah untuk bergabung dengan situs ini. Di bagian bawah dari tombol sign up, terdapat beberapa foto mulai dari yang terbaru sampai yang lama.

Tentunya, sangat menarik untuk mengetahui analisa dan penghitungan berapa peminat dari produk yang Anda tawarkan. Sekali lagi, apabila Anda seorang pebisnis yang menggunakan jasa layanan Pinterest dalam hal publikasi produknya, apa salahnya Anda mencoba untuk menggunakan jasa layanan Pinreach daripada harus mengukur dan menganalisa secara manual? Simple dan mudah.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar