Jumat, 13 Juli 2012

Unik, Kartu Pos Baru Tiba di Alamat yang Dituju Setelah 25 Tahun


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Zaman dulu sebelum ada internet seperti saat ini orang berkomukasi dengan surat yang dikirim melalui pos. Tidak seperti zaman sekarang yang sangat praktis bukan lagi melalui pos yang cukup menghabiskan waktu banyak namun melalui internet semua komunikasi bisa dilakukan dengan cepat

Kisah ini berawal dari sebuah kejadian aneh terjadi di Inggris. Tepatnya sekitar Juni 1987 sebuah kartu pos dikirim dan baru sampai ditempat tujuan setelah 25 tahun pada bulan Desember 2011 lalu. Hal ini seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Senin (9/1/2011) mengenai sebuah kartu pos yang ditujukan untuk Garry dan Esme ward yang bermukim di Basingtone, Hampshire, Inggris. Seperti yang diinfokan Diduga kuat kartu pos ini merupakan peninggalan surat zaman dulu yang sayangnya tidak begitu jelas pengirim kartu pos tersebut.

Menurut berita Kartu pos ini ditujukan untuk keluarga Ward, namun pengirim kartu pos tersebut tidak terlacak kejelasan identitasnya. Mengapa hal itu terjadi, belakangan diketahui bahwa kartu pos tersebut tidak pernah sampai pada alamat yang dituju hampir sekitar 20 tahun lalu itu disebabkan karena keluarga ward yang sudah lama menjual rumah tersebut di Basingstoke, Hampshire. Kartu pos ini tidak terlalu istimewa sebetulnya dan menceritakan tentang masalah cuaca saja.

Menurut Linda, yang menerima kartu pos tersebut pertama kali mengatakan “Kami sangat kaget setelah menerima dan melihat kartu pos tersebut sudah benar-benar tua. Kami sempat beripikir seperti ada yang salah dengan kartu pos ini setelah mengetahui tanggal kartu pos itu dikirim sekitar 25 tahun lalu membuat kami sangat terkejut”. Linda dan Martin jakeaway merupakan pemilik rumah yang menerima kiriman kartu pos zaman dulu.

Hal tersebut sangat unik karena memang jarang sekali ada kiriman yang baru sampai setelah kurun waktu begitu lama dan ini bisa dijadikan kenang-kenangan oleh pemiliknya.

COURTESY OF CHOLIKNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar