Sabtu, 19 Mei 2012

Bagaimana cara telur menurunkan berat badan?


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa sarapan telur bisa membantu seseorang untuk bisa kurus. Namun bukan hanya itu, sebab ada cara kerja telur yang lain yang bisa membuat Anda menurunkan berat badan. Simak informasi selengkapnya seperti yang dilansir dari Boldsky (16/05) berikut ini.

Telur baik untuk pertumbuhan
Selain sebagai menu yang baik untuk program penurunan berat badan, telur juga baik bagi pertumbuhan anak-anak sampai usia 25.

Asam amino

Senyawa asam amino pada telur disebut dengan leucine, senyawa inilah yang membantu berat badan turun dengan cepat jika Anda teratur mengonsumsi telur.

Putih telur
Jika Anda sedang diet, putih telur merupakan pilihan terbaik untuk dikonsumsi. Sebab kalori pada putih telur tidak mempengaruhi berat badan namun memberikan tenaga yang cukup untuk Anda beraktivitas.

Kuning telur
Bagian kuning pada telur memang paling lezat dan mengandung banyak nutrisi, namun jangan berlebihan dalam menikmatinya.

Memasak telur
Telur memang penuh gizi, namun menggoreng telur hanya akan menambah jumlah kalori dan kolesterol. Maka dari itu apabila Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, sebaiknya Anda merebus telur dengan tidak terlalu matang.

Setelah menyimak bagaimana cara telur menurunkan berat badan, apakah Anda masih ragu bahwa telur memang berkhasiat untuk menguruskan tubuh?