Sabtu, 21 April 2012

5 Aplikasi untuk pecinta hewan peliharaan


How About News-Kini banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk pecinta hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Aplikasi ini dapat menyimpan informasi tentang hewan peliharaan Anda secara terorganisir dan paling tidak membuat Anda terhibur. Berikut adalah lima aplikasi spesial untuk hewan peliharaan, seperti yang dilansir Sheknows.

1. Pet notebook

Aplikasi untuk hewan peliharaan ini memiliki fitur galeri untuk foto hewan peliharaan, layar identifikasi (nama, ulang tahun, pendaftaran, microchip, dan berkembang biak), catatan, dan daftar informasi lainnya.

2. Pet First Aid

Semua orang tidak pernah ingin melihat hewan peliharaannya jatuh sakit atau terluka, tetapi kita tentu ingin menyelamatkan hidup hewan peliharaan tersebut. Inilah fitur aplikasi medis untuk hewan peliharaan seperti artikel, video, dan ilustrasi.

3. Petcentric

Aplikasi yang diciptakan oleh Purina ini menawarkan video hewan peliharaan, tips, berita, galeri foto komunitas hewan peliharaan, dan acara di daerah Anda atau di mana pun Anda kebetulan bepergian.

4. Cat training

Kucing Anda memiliki kebiasaan yang buruk? Download aplikasi ini untuk mendapatkan solusi terbaik dalam melatih kecerdasan kucing Anda.

5 Fail dog

Aplikasi ini menampilkan foto-foto anjing yang bisa Anda pantau setiap harinya. Inilah cara terbaik untuk memberikan dampak positif buat keluarga.

Mau coba aplikasi keren ini? Selain banyak manfaat, Anda juga bisa menghabiskan waktu berharga bersama keluarga atau pun orang terkasih.

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar