Senin, 14 Mei 2012

Selama ini, Steve Wozniak hidup tanpa kabel internet di rumahnya


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Suatu kabar yang mengejutkan bahwa seorang pendiri suatu perusahaan yang sedang naik daun yaitu Apple ini ternyata tidak memiliki perangkat internet di rumahnya, Steve Wozniak memang bukanlah seorang yang menggilai internet, seperti yang diberitakan oleh Forbes.com.

Memang suatu hal yang sangat kontradiksi bahwa Steve Wozniak dikenal sebagai seorang yang mempunyai 'otak berteknologi' ternyata tidak memiliki perangkat yang dapat menghubungkannya setiap saat dengan dunia maya.

Seperti yang dia katakan ke News.com.au, "Saya memang tidak menggunakan serta memiliki jaringan internet di rumah." Forbes mengulas bahwa Wozniak bukannya tidak suka menggunakan jaringan internet di rumahnya, namun dia lebih suka menggunakan jasa layanan wireless seperti yang digunakan di Apple.

Selama ini, dalam bekerja atau hanya bersantai, Wozniak hanya menggunakan perangkat yang mempunyai fasilitas 3G dan LTE saja. Menurut Gizmodo.com, "Banyak perusahaan yang mencoba menawarkan kepada saya sebuah sambungan internet seperti DSL. Namun dikarenakan suatu hal, saya lebih memilih menggunakan layanan wireless. Oleh karenanya, sampai sekarang rumah saya bebas dari perangkat internet," ungkap Wozniak.

Suatu hal yang unik, mayoritas masyarakat di Amerika Serikat lebih memilih menggunakan jaringan internet dengan menggunakan kabel atau sejenisnya daripada hanya mengandalkan layanan wireless.

Namun, Wozniak berpendapat lain bahwa saat ini wireless sedang dalam proses menuju puncak Oleh karenanya, lama-kelamaan penggunaan kabel akan tergantikan oleh layanan wireless.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar