Senin, 14 Mei 2012

Apa!?Van Nistelrooy pensiun ?


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid asal Belanda, Ruud Van Nistelrooy memutuskan untuk gantung sepatu. Van Nistelrooy mengumumkan keputusannya ini setelah berhasil mengantarkan Malaga meraih tiket Liga Champions.

Van Nistelrooy yang saat ini berusia 35 tahun mencetak 150 gol dalam 219 pertandingan resmi bersama United. Dia lalu pindah ke Real Madrid dan berhasil memenangkan dua titel La Liga bersama Los Blancos.

Van Nistelrooy mengungkapkan dalam konferensi pers. "Kemarin adalah pertandingan terakhir saya sebagai pemain sepakbola profesional."

"Saya ingin bermain lagi di Liga Champions, tapi kini sudah saatnya untuk pergi. Saya sudah mencapai batas fisik saya dan tak mampu lagi bersaing di level tertinggi. Saya merasa ini adalah perpisahan terbaik yang bisa saya dapat."

"Saya bahagia karena saya sendiri yang mengambil keputusan ini. Saya ingin berterima kasih kepada Malaga serta staf teknis dan medis tim ini atas satu tahun yang tak akan terlupakan ini."

"Saya bangga saya sudah meraih beberapa gelar baik secara pribadi maupun sebagai bagian dari tim. Namun kepuasan terbesar saya adalah bisa terus bekerja dari hari ke hari, dari tahun ke tahun," ucapnya.

Striker yang sudah mencetak 35 gol dalam 70 penampilannya bersama timnas Belanda itu belum mengungkapkan rencana selanjutnya.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar