Sabtu, 12 Mei 2012

Video porno berujung maut pernah gegerkan India


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Cerita para anggota legislatif tertangkap basah bertindak asusila di sebuah rekaman video banyak terjadi. Tidak hanya di Indonesia.

Salah satunya adalah skandal maut yang menimpa Mahipal Maderna dari India tahun lalu, seperti dilansir Times Of India, Rabu (4/1).

Anggota parlemen Negara Bagian Rajashtan bidang pengairan itu membuat publik India geger. Sebuah video hubungan badan antara dirinya dan perawat bernama Bahnwari Devi tersebar. Rekaman itu segera jadi buruan utama pengguna internet di India.

Masalah mulai muncul ketika Devi mendadak hilang setelah kasus ini mulai menjadi berita nasional di Negeri Hindu itu di awal September tahun lalu.

Maderna awalnya mengelak saat pers bertanya apakah pria di video syur itu dirinya. Dia bahkan mengaku tidak kenal Devi dan tidak tahu mengapa wanita itu menghilang. Namun, serangkaian penyelidikan polisi mengungkap borok sang politikus.

Akhir tahun lalu, Maderna dicokok polisi. Rupanya dia tidak sendirian, seorang politikus lain yaitu Malkhan Singh ikut dibekuk. Mereka didakwa bersekongkol menculik dan membunuh Devi.

Usut punya usut, rupanya video seks itu merupakan upaya Devi memeras Maderna. Mereka memang pernah terlibat perselingkuhan di awal 2011.

Di sisi lain, Singh akhirnya ikut berkomplot dengan Maderna, karena mendiang perawat berusia 36 itu di forum publik kerap menyebut Singh merupakan ayah dari bayi yang dia kandung. Anggota kongres dari partai penguasa India ini pusing karena Devi berkali-kali menghubungi media dan menantang dia tes DNA.

Sebagai upaya membungkam perempuan itu, mereka membayar orang buat menculik, membunuh, lantas membakar jasadnya di sebuah selokan di Desa Jaloda, Rajashtan.

Dua mantan politikus itu kini masih menjalani sidang. Maderna sudah dicopot dari jabatannya, demikian pula Singh. Ancaman hukuman penjara seumur hidup sedang mengancam keduanya.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar