Jumat, 11 Mei 2012

"Setelah kalahkan Barca, kami tak takut siapapun"


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Roberto Di Matteo memang sudah berhasil membawa Chelsea tampil lebih baik sejak menggantikan Andre Villas-Boas awal Maret lalu. Di Matteo sadar bahwa tantangan di final Liga Champions memang berat namun dia optimis mampu melaluinya.

"Jika sebuah tim mampu mengalahkan Barcelona dalam pertandingan dua leg, saya rasa tim itu bisa mengalahkan semua tim di Eropa. Barca dianggap sebagai tim terbaik dunia namun kami punya para pemain yang memiliki kualitas dan kepercayaan tinggi."

"Rasa percaya diri kami sedang tinggi-tingginya, semangat kami juga sangat tinggi," ucap Di Matteo.

Chelsea memang dianggap sebagai underdog di pertandingan final Liga Champions melawan Bayern Munich nanti. Selain karena faktor venue pertandingan yang merupakan kandang Bayern, kualitas Bayern dianggap lebih bagus dari Chelsea.

Chelsea tidak akan berpartisipasi di Liga Champions musim depan jika gagal menjadi juara di Munich nanti. Posisi Chelsea di Klasemen tak akan bisa lebih tinggi dari peringkat enam.

Hal itu merupakan hasil liga paling buruk sejak tahun 2002. sebelumnya, Chelsea selalu berhasil finis di empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar