Jumat, 11 Mei 2012

Guardiola: Saya akan rindu melatih Barca


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Musim ini Barcelona telah tersingkir dari Liga Champions dan dikalahkan oleh Real Madrid dalam perebutan juara La Liga. Josep Guardiola mengakui kekurangan yang telah dialaminya namun ia juga merasa puas dengan apa yang telah dialaminya.

Barca gagal di dua kompetisi yang diikutinya namun mereka tetap berhasil memperoleh beberapa trofi. Guardiola telah membawa klubnya meraih Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antar Klub musim ini. Tim Catalan tersebut juga masih berpeluang meraih gelar juara Copa del Rey. Guardiola yang akan mundur dari Barca akhir musim ini mengakui segala kekurangan yang telah dilakukannya.

"Ketika musim pertandingan akan segera berakhir, Anda melihat ke belakang apakah segalanya telah berjalan dengan baik atau Anda seharusnya dapat melakukan hal yang lain," ujar Guardiola.

"Sejak hari pertama saya melatih, saya telah belajar bahwa saya dapat saja melakukan kesalahan."

"Saya memiliki banyak penyesalan namun untuk berbuat kesalahan adalah bagian dari sebuah proses pembelajaran."

"Saya tidak merasa malu dengan apa yang telah saya lakukan meski saya punya perasaan bahwa saya akan merindukan ini." [merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar