Sabtu, 12 Mei 2012

Taksi pertama Blue Bird dimuseumkan


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Museum transportasi yang bertempat di Taman Mini Indonesia Indah, semakin lengkap setelah kendaraan operasional berupa taksi milik Blue Bird Group diserahkan untuk dimuseumkan. Penyerahan dua taksi tersebut dalam rangka ulang tahun Blue Bird Group ke 40 dan Pusaka Group ke 15.

"Kami menyerahkan dua kendaraan operasional pertama kami kepada Musium Transportasi untuk menambah koleksi musium tersebut," ujar Wakil Presiden Direktur Blue Bird Group Noni Purnomo di TMII, Sabtu (12/5).

Selain menyerahkan kendaraan operasional taksi, Blue Bird Group juga menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai taksi pertama yang menggunakan aplikasi Taxi Mobile Reservation (TMR) melalui telepon pintar Blackberry.

Blue Bird Group meliputi armada Blue Bird, Pusaka, Silver Bird, Golden Bird, Pusaka Prima Transport, Big Bird, dan Iron Bird dengan daerah operasional meliputi Banten, JABODETABEK, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Medan, dan Palembang.


[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar