Sabtu, 12 Mei 2012

Malam pertama, Anang bonceng Ashanty keliling Jakarta


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Normalnya, pasangan pengantin akan menggelar resepsi seusai akad nikah. Namun pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty punya cara yang unik mengisi waktu setelah mengucap janji nikah.

Ditemui di di aula Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/5) malam, keduanya tampak lebih rileks dibandingkan saat prosesi akad nikah digelar. Anang, yang hadir bersama sang istri, mengungkapkan rencana menghabiskan malam pertama mereka sebagai pengantin baru.

"Habis ini semua selesai kita keliling Jakarta. Malam ini setelah akad, aku akan jalan berdua, naik motor. Karena motor itu kan jadi alat transportasi penting buat aku. Makannya lebih penting aku serius kendarai motor, lihat Jakarta aku ngalah sama keadaan jakarta. Biar nggak kejebak macet," ungkap pelantun tembang Jodohku ini.

Kesempatan naik motor di malam pertama setelah menikah tentunya sangat istimewa bagi Anang dan Ashanty. Pasalnya, ini akan menjadi momen pertama keduanya berboncengan sebagai pasangan suami istri. "Dia mau cobain motornya bonceng aku yang kedua kalinya," sambut Ashanty. Wah seru nih!

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar