Sabtu, 05 Mei 2012

Pemeran The Avengers gunakan Twitter untuk jawab kritikan


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Dengan kesuksesan di hari pertama diputarnya film The Avengers hampir di seluruh bioskop di dunia tidak lantas membuat Samuel Jackson, pemeran Nick Fury dalam film bertemakan superhero tersebut tersenyum lebar.

Menurut Msn.com, Samuel Jackson bereaksi keras terhadap ulasan yang dibuat oleh seorang penulis dari Nytimes.com bernama A.O. Scot. Jackson melampiaskan rasa kecewanya melalui account Twitter pribadinya. Dia menulis "#Avengers fans, NY Times critic AO Scott needs a new job! Let's help him find one! One he can ACTUALLY do!."

Sontak saja, twit dari Jackson tersebut direspon pengguna Twitter lainnya termasuk Scott. Namun, Scott tidak membalas tulisan Jackson tersebut dengan hinaan atau tulisan yang lebih menyakitkan lainnya. Dia hanya mengatakan, "Saya rasa Mr. Jackson tidak sungguh-sungguh atau ingin menyeret masalah ini ke ranah hukum. Terkadang memang, seorang aktor atau produser film akan marah apabila filmnya mendapatkan kritikan. Saya tidak bisa menyalahkan hal tersebut. Hal ini adalah hal yang biasa. Saya tidak menganggapnya terlalu serius."

Menurut Thegrio.com, A.O Scott memberikan kritik terhadap film The Avengers ini dengan mengatakan bahwa "Film super hero ini sangat mengecewakan." Apabila memang benar mengecewakan, pada saat pemutaran perdana, pembuat film The Avengers ini berhasil meraup untung sebesar USD 178.4 juta.

Pada saat diwawancarai oleh E!News, Jackson juga mengungkapkan bahwa dia mendapatkan banyak dukungan dari penggemar The Avengers dan dari pengguna Twitter. "Dia (Scott) tidak menuliskan kritikan secara umum namun terkesan lebih menuliskan opini pribadi, suatu hal yang bodoh dilakukan oleh seorang jurnalis." ungkapnya dengan nada kesal. Mungkin, setelah menonton film The Avengers, Anda dapat menjadi penggemar film superhero ini atau juga dapat menjadi pendukung tulisan "Superheros, Super Battles, Super Egos" dari A.O. Scott. Mana yang Anda pilih?

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar