Sabtu, 05 Mei 2012

Michael Jackson menari lagi di kaleng Pepsi


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Pepsi memasang siluet Michael Jackson pada satu miliar kaleng minuman ringannya dalam iklan kampanye budaya pop global. Raja pop legendaris ini sebelumnya pernah muncul dalam iklan komersial Pepsi yang berjudul the choice of a new generation pada tahun 1980-an, seperti yang dilansir di reuters.

Strategi promosi akan berbeda untuk setiap negara. PepsiCo Inc. membuat promosi berupa iklan TV, kaleng edisi terbatas, dan download remix dari beberapa lagu MJ yang paling terkenal.




© PepsiCo Inc./AP


Kaleng Pepsi edisi terbatas ini akan dijual pertama kali di Cina, dimulai pada hari Sabtu dan di Amerika pada akhir bulan ini. Pepsi juga akan meluncurkannya di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa pada akhir tahun 2012.

Brad Jakeman, direktur kreatif Pepsi, mengatakan "Pepsi akan memperluas kampanye 'Live for Now' selama 10 bulan terakhir. Itu dimaksudkan untuk memperkuat hubungan perusahaan yang sudah berjalan lama dengan budaya pop."

Pepsi berusaha meningkatkan penjualan dengan memanfaatkan budaya pop. Alasannya, Pepsi kini menduduki peringkat ke-3 di Amerika, di belakang Coca-Cola dan Diet Coke. Bahkan, perusahaan ini juga menggandeng Nicki Minaj dalam sebuah iklan yang menjadi bagian dari kampanyenya.

Jadi tak sabar menanti kaleng limited edition MJ dari Pepsi. Apalagi produsen minuman ringan itu hanya memproduksinya secara terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar