Sabtu, 05 Mei 2012

Katanya,Jason Mraz Kembali Menjomblo


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Amerika - Penyanyi Jason Mraz kembali menjadi pria single setelah jalinan cintanya kandas dari tunangannya, Tristan Prettyman. Pasangan yang telah bertunangan sejak Desember 2010 ini kini memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Pelantun 'I'm Yours' lantas menyalahi dirinya yang terlalu mencintai seni daripada hubungan dengan tunangannya.

"Kesalahan terbesar saya saat ini adalah terlalu jatuh cinta pada seni. Akibatnya, saya menang dalam karya seni, tapi kalah telak soal hati. Saat ini saya tidak lagi bertunangan," ungkap pria berusia 33 tahun ini, seperti yang dilansir melalui Aceshowbiz, Jumat (10/6/2011).

Hubungan kedua penyanyi sekaligus penulis lagu ini memang sempat putus sambung. Meskipun kini telah berpisah, Jason mengaku jika kini ia dan Tristan masih menjadi teman baik.

"Kami masih menjadi teman baik. Kami pergi yoga dan surfing bareng. Kami mengakui perjalanan dari diri kami masing-masing masih ada. Kami sendiri dengan pasti menginginkan diri kami merasa utuh dan lengkap. Dan ketika kami utuh dan lengkap, daya tarik akan ada dan benar-benar tumbuh," ujar Jason.

[today.co.id]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar