Senin, 30 April 2012

James Bond Depresi!


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Apa yang bakal disajikan oleh Sam Mendes dalam film James Bond terbarunya, SKYFALL? Sutradara kelas Oscar ini tentunya tak akan menyajikan kisah James Bond yang biasa-biasa saja.

Dalam sebuah preskon di Istanbul, ia mengungkapkan bahwa SKYFALL bakal mengeksplor sisi James Bond yang lebih emosional. Ia bakal mengarahkan gaya James kembali ke gaya asli yang pernah ditulis Ian Fleming.

"Kita akan selalu melihat gaya Fleming sebab karakter yang diciptakannya dalam beberapa novel sangatlah kompleks," katanya.Memang semua penikmat film sering terjebak pada penokohan Bond yang playboy, selalu santai menghadapi masalah, dan tak pernah kesulitan menghadapi masalah. Sedang menurut Mendes, yang dituliskan Fleming adalah sebaliknya.

"Dia adalah karakter yang berkonflik," imbuhnya. Ia menambahkan lagi bahwa dalam SKYFALL, Bond akan menderita kebosanan, depresi, dan dilema terbesar dalam hidupnya, yakni membunuh.

"Itu membuat karakternya makin menarik dan beberapa aspek tersebut digali dalam film ini. Daniel Craig adalah aktor yang mampu melakukannya," pungkasnya. Jadi makin tak sabar melihat filmnya di bioskop akhir tahun nanti.

merdeka.com

1 komentar: