Selasa, 01 Mei 2012

Favorite Facebook Game jadi trending topic di Twitter


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Hari ini (01/05) selain membicarakan batalnya konser Avenged the Sevenfold, ternyata banyak juga pengguna Twitter yang menuliskan satu kalimat sama dan menjadi salah satu trending topic.

Favorite Facebook Game adalah tema utama dalam hal ini. Sebagian besar pengguna Twitter ternyata masih menyukai game poker yang disediakan Zynga beberapa waktu lalu. Dikarenakan Zynga telah keluar dari Facebook, maka game ini tidak lagi menjadi salah satu game terlaris di situs jejaring sosial terbesar ini.

Selain game poker milik Zynga, Friend For Sale keluaran Serious Business menempati urutan kedua sebagai game terfavorit di Facebook menurut para pengguna Twitter. Friend For Sale diciptakan pada tahun 2007 silam dan menurut En.Wikipedia.org, sampai bulan November 2009, game ini mendapatkan keuntungan sekitar USD 6.5 juta.

Selain dua game di atas, Tetris Battle, Rollercoaster Mania, Pet Society, Farmville, Café World & Nightclub City, Ninja Saga, Texas Hold'em Poker, The Sims Social dan beberapa lainnya, juga dipilih oleh beberapa pengguna Twitter sebagai game terfavorit di Facebook.

Menurut Webxtrends.com, sampai akhir tahun lalu, terdapat enam game yang paling banyak dimainkan oleh pengguna Facebook. Game-game tersebut adalah Farmville, Happy Island, Wild Ones, Cafe World, Zynga Poker, dan Number Game.

Ternyata memang Facebook adalah situs multifungsi, selain sebagai situs untuk hang-out di dunia maya, Facebook juga berfungsi sebagai arena bermain untuk para penggunanya. Apa game favorit Anda di Facebook?

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar