Jumat, 04 Mei 2012

Meja kerja para lakon The Avengers


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Film superhero memang terkesan kekanak-kanakan, tetapi The Avengers yang akan segera ditayangkan di seluruh dunia ini tidak bisa lagi disebut film khusus anak-anak, karena banyak orang dewasa yang juga menyukai dan menantikan kehadiran film ini di layar bioskop.

Nampaknya kehadiran para pejuang super di film The Avengers ini menginspirasi seorang desainer furniture. Seorang Desainer Tom Spina membuat satu meja kerja yang bertemakan The Avangers. Tema yang dimaksud bukan tema lukisan atau gambar-gambar yang menyelimuti seluruh meja melainkan terdapatnya beragam peralatan dan senjata yang dipakai setiap karakter di film tersebut pada meja ciptaan Spina.

Menurut Bornrich.com, meja tersebut dinamakan Throne Chair and The Carbonite Desk. Di bagian depan meja tersebut terdapat tameng Captain America, dan di sisi sebelah kanan dan kiri terdapat barang-barang lain seperti topeng Iron Man dan martil milik Thor.

Meja kerja ini juga dilengkapi dengan berbagai perangkat elektronik seperti lampu LED dan beberapa perangkat lainnya. Di bagian atas terbuat dari kaca tembus pandang. Terdapat juga locker serta brankas untuk menyimpan sesuatu di bagian belakang meja ini.

Gizmodo.com menyebutkan bahwa Throne Chair and The Carbonite Desk tidak dijual secara bebas. Oleh karenanya, bagi siapapun yang ingin mempunyai meja ini diharapkan untuk memesannya terlebih dahulu.

Memang sangat unik dan sangat membantu para karakter The Avangers untuk beraktifitas selain menumpas kejahatan. Karena suatu hal yang lucu apabila para lakon dari The Avengers harus mengurusi permintaan tanda tangan para penggemarnya dengan berdiri.

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar