Sabtu, 05 Mei 2012

The Avengers menyerbu Facebook


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Setelah resmi ditayangkan di bioskop-bioskop hampir di seluruh dunia secara serentak mulai hari ini (04/05), penggemar The Avengers semakin bertambah, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Berbagai merchandise juga tak luput dipasarkan.

Gaung dari The Avengers juga menyelimuti salah satu jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook. Sebuah group dengan nama Avengers Alliance mulai awal diciptakannya pada bulan Maret 2012 kemarin sampai sekarang sudah mempunyai anggota sebanyak 1.2 juta.

Tidak hanya sebuah komunitas saja, namun group ini juga telah membuat game bertemakan super hero yang tidak lain dan tidak bukan adalah game dengan karakter-karakter di film The Avengers. Dalam game tersebut, setiap penggunanya harus bekerja sama dengan pengguna lainnya untuk menyelamatkan kota New York dari serangan penjahat.

Seperti yang dituliskan oleh Mashable.com, untuk memainkan karakter lain, penggunanya harus membayar sejumlah uang. Merasa penggemar The Avengers? Kenapa tidak ikut bergabung dalam komunitasnya di Facebook?

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar