Sabtu, 28 April 2012

Seorang bocah tewas keracunan Duku hasil panen


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-\bocah berusia delapan tahun tewas akibat keracunan setelah memakan duku hasil panen raya, Jumat malam (27/4) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sementara, kedua orang tua Husni, Saparni (35) dan Ruwiyati (30), serta tiga orang lainnya Suroyo (34), Darmanto Karno (36), dan Miskam (36), saat ini dalam kondisi kritis dan masih mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU RS Islam Wonosobo.

Tarno (35) saksi mata mengatakan, setelah mengikuti pengajian pada Jumat malam, warga kemudian mual-mual dan muntah disertai dengan kepala pusing.

"Bahkan seharian sebagian warga tidak bisa beraktivitas karena diare. Adapun Husni yang menjadi korban tewas malah sempat pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit," kata Tarno.

Karena kejadian itu, 15 warga ikut memeriksakan dirinya ke RSUD Setjonegoro. Namun, karena pasien di RSUD sudah penuh, pasien akhirnya dirujuk ke RS Islam Wonosobo.

"15 orang yang keracunan mereka satu persatu sembuh setelah diberi minuman kelapa muda," kata Tarno.

Saat ini kasus keracunan itu masih ditangani lebih lanjut dan dalam penyelidikan petugas aparat Polres Wonosobo, Jateng.

asal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar