Jumat, 27 April 2012

Di Matteo Didukung Jadi Pelatih Tetap Chelsea


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM- Peluang Roberto Di Matteo menjadi pelatih tetap Chelsea musim depan terbuka lebar seteleh dirinya mendapat dukungan dari beberapa pemain 'The Blues'.

Adalah Frank Lampard dan Branislav Ivanovic yang mendukung Di Matteo menjadi pelatih tetap Chelsea. Di Matteo ditunjuk untuk menangani Chelsea hingga akhir musim ini pasca pemecatan yang diterima Andre Villas-Boas Maret lalu.

Tidak seperti Villas-Boas, Di Matteo mampu mengeluarkan kemampuan terbaik pemain Chelsea. Selain itu, Di Matteo berhasil membawa klub asal London Barat ini melaju ke final Piala FA dan Liga Champions.

Beredar kabar bahwa Di Matteo kini menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih tetap Chelsea. Beberapa pemain pun menyebut Di Matteo sosok yang tepat menjadi pelatih Chelsea musim depan.

"Klub akan duduk bersama dengan Di Matteo akhir musim ini, tapi saya tidak bisa memuji lebih tinggi lagi terhadap apa yang telah ia kerjakan," ujar Lampard kepada The Times.

"Saya tidak bisa ikut campur terlalu jauh karena semua keputusan ada di pihak klub. Yang jelas, Di Matteo berhasil menciptakan suasana positif dan Anda bisa lihat hasilnya di lapangan," sambungnya.

Hal senada diucapkan Ivanovic. Pemain yang dipastikan absen di final Liga Champions karena akumulasi kartu ini menyebut semua pemain Chelsea senang dengan sosok Di Matteo.

"Tidak ada satu pun yang berpikir final Liga Champions akan menjadi pertandingan terakhirnya," tutur Ivanovic.

"Kami akan menunggu hingga akhir musim. Untuk saat ini, semua pemain senang dengan Di Matteo. Ia telah melakukan tugasnya dengan baik," pungkasnya.

asal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar