Sabtu, 28 April 2012

Mike Tyson: Aku menghamili petugas saat aku dipenjara


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Perjalanan hidup mantan petinju kelas berat ini memang tidak hanya dipenuhi prestasi, melainkan juga lengkap dengan kontroversinya. Kini, Mike Tyson kembali mengejutkan publik dengan pengakuan yang satu ini.

Seperti dilansir dari Dailymail, pria yang telah bolak-balik masuk penjara ini mengaku pernah menghamili seorang petugas penjara tempatnya mendekam. Untungnya, aib tersebut tak tercium sampai Mike sendiri yang mengungkapkannya.

"Aku belum pernah cerita soal aku menghamili seorang petugas penjara. Oh yeah. Di dalam penjara semua bisa terjadi. Tapi anak itu tak pernah lahir," ungkapnya saat diwawancarai dalam acara ESPN yang dibawakan oleh Rick Reily.

Kemungkinan besar, wanita tersebut melakukan aborsi atau mengalami keguguran sehingga bayi itu akhirnya tak pernah lahir ke dunia. Mike sendiri tidak menyebutkan kapan tepatnya kejadian itu berlangsung.

Mike sendiri diketahui paling lama mendekam di penjara karena kasus pemerkosaan terhadap wanita 18 tahun bernama Desiree Washington pada tahun 1992. Akibatnya, dia harus mendekam di penjara selama 6 tahun ditambah dengan masa probation selama 4 tahun.

Pada saat usia 13 tahun saja, Mike telah keluar masuk penjara sebanyak 38 kali. Namun justru karena bakat preman itulah dia sempat berhasil menjadi juara dunia tinju kelas berat.

asal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar