Sabtu, 28 April 2012

Spurs dan Newcastle Dukung Munchen di Final


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Dua klub Liga Primer, Tottenham Hotspur dan Newcastle United mendukung Bayern Munchen menjadi juara Liga Champions. Mereka tidak peduli meski Chelsea adalah wakil Liga Primer.

Dukungan Newcastle kepada Munchen bisa dimengerti karena andai Chelsea juara Liga Champions dan mereka mengakhiri musim di luar empat besar, maka hanya tiga tim ditambah Chelsea yang mewakili Liga Primer di Liga Champions. Itu artinya Newcastle, yang kini ada di peringkat empat, akan berlaga di Liga Europa.

"Kami tidak ingin Chelsea jadi juara Liga Champions karena Newcastle ingin tampil di Liga Champions jika berhasil finis di peringkat empat. Selain kami, Tottenham juga berpeluang finis di peringkat empat," ujar Alan Pardew, pelatih Newcastle, seperti dilansir Goal.

"Akan sangat menyakitkan jika Newcastle finis di peringkat empat tapi gagal ke Liga Champions," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan pelatih Spurs, Harry Redknapp. Meski keponakannya, Frank Lampard, bermain untuk Chelsea, ia tidak peduli dengan hal tersebut. Ia lebih memikirkan perasaan fans Spurs.

"Bohong besar jika saya berharap Chelsea juara Liga Champions. Saya ingin Munchen yang jadi juara demi seluruh fans Spurs," tukasnya.

inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar