Jumat, 27 April 2012

'Direksi Barca penyebab kegalauan Guardiola'


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Mantan wakil presiden Barcelona, Albert Perrin menuding dewan direksi klub saat ini sebagai penyebab ketidakpastian masa depan pelatih Pep Guardiola di Camp Nou.

Perrin, yang merupakan wakil presiden semasa kepemimpinan Joan Laporta, bahkan menyerang presiden saat ini, Sandro Rosell sebagai biang kerok atas menggantungnya nasib pelatih yang sudah sukses memimpin Barca menjadi tim terbaik dunia saat ini.

Guardiola memang selama ini hanya mau memperpanjang kontraknya untuk durasi satu tahun saja, namun hingga saat ini kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang belum ada titik terang bakal diperbarui.

"Dewan direksi saat ini tak mempermudah Guardiola memperbarui kontraknya. Tak ada atmosfer yang bagus, mereka tak membelanya - Guardiola yang justru memberi pernyataan padahal itu harusnya dilakukan presiden," tukas Perrin.

"Tak ada lagi perasaan di antara Rosell dan Guardiola, setidaknya tak seperti dulu. Itu sulit ketika Anda memasuki sebuah kantor dan mengambil alih sesuatu yang tidak Anda bentuk sendiri."

"Ini adalah tim yang kami bangun dan pelatih yang kami beri kesempatan. Saya harap, saya pikir dan saya berdoa Guardiola akan terus bertahan demi kebaikan Barcelona," tambahnya.

"Di era kami, kami selalu menjalin hubungan baik dengan Federasi Sepak Bola Spanyol, karena Laporta selalu menghadiri pertemuan. Itu adalah hal yang membuat Anda disukai. Saat itu, selalu Madrid yang tak hadir. Sekarang, Barca yang selalu tak ada di sana. Presiden Barca tak banyak berbuat."

asal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar