Sabtu, 28 April 2012

Pulsa Dipotong Dua Kali Oleh Telkomsel


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Saya penguna kartu AS nomor 0850 6101 6861 merasa sangat dirugikan oleh Telkomsel, karena pulsa saya telah di potong dua kali hari ini untuk paket BB Lifestyle.

Pada 25 April sekitar jam 03:45, saya mendaftar untuk paket BB Lifestyle harian seharga Rp 2000/hari. Saya menerima sms balasan yang berisi: “Terima kasih, permintaan anda telah kami terima dan sedang di proses.”

Tetapi yang anehnya pulsa saya sudah terpotong Rp2.000.

Jam 04:15 saya menerima SMS yang berisi: “Maaf saat ini sistem sedang sibuk. coba ulangi beberapa saat lagi (FP04).silahkan tekan *363# untuk mengulangi.

Jam 07:25 Saya mengulangi seperti balasan SMS yang saya terima. Dan kali ini pulsa saya di potong Rp 2000 lagi.

Jadi total saya untuk mengaktifkan paket BB Lifestyle seharga Rp4000/ hari. Saya merasa sangat dirugikan.

Mohon tanggapan pihak Telkomsel. Jika Telkomsel ingin mencari keuntungan, cari ah yang halal. Jangan seperti cara ini.

Thanks.

Samuel Tanjung

samuel.tanjung@ymail.com

inilah.com

1 komentar: