Sabtu, 21 April 2012

Mario Bros menjelajah Wii U


How About News-Masih ingatkah Anda dengan game yang pada waktu dulu menjadi game favorit semua orang di dunia. Game petualangan dua dimensi yang pertama kali diangkat oleh Nintendo bernama Mario Bros tersebut akan lahir kembali.

Hal tersebut seperti yang diberitakan oleh Forbes.com, Nintendo akan kembali mengangkat game Mario Bros untuk pengguna Wii U dan E3. Seorang petinggi di Nintendo Shigeru Miyamoto juga sedikit membocorkan hal ini ketika dia diwawancarai oleh sebuah situs online dari Spanyol, Elmundo.es.

Miyamoto mengatakan, "Game Mario Bros adalah game populer waktu dulu. Kini Wii U dan E3 akan bisa memainkan game ini sekali lagi. Nintendo berencana untuk membuat game mario Bros yang dapat dimainkan di dua perangkat tersebut.".

Menurut Eurogamer.net, Mario Bros untuk Wii U akan dibuat dalam format tiga dimensi. Penggunanya juga tidak memerlukan perangkat lain seperti joy stick ketika memainkan game ini melalui Wii U.

Selain Mario Bros, Miyamoto dan crewnya juga sedang merancang game baru lain yang dinamakan Pikmin dan Luigi Mansion dengan format tiga dimensi.

Apabila di game dua dimensi Nintendo jaman dahulu, Mario Bros akan terlihat dari samping saja, kali ini game tersebut ditampilkan dari berbagai sisi. Namun, jangan terlalu keras bersorak, karena game ini masih belum selesai dikembangkan karena menurut Nintendo, Mario Bros tiga dimensi ini kemungkinan baru diluncurkan di kuartal ketiga tahun ini. Selamat menanti.

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar