Senin, 04 Juni 2012

Tak Ganti Nama, Wii U Bisa Jungkalkan Xbox 360 dan PlayStation

HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM- Nintendo diperkirakan akan menampilkan kembali Wii U pada ajang Entertainment Electronic Expo (E3) 2012. Kabar tebaru menyebutkan, Nintendo akan tetap menggunakan nama Wii U untuk perangkat game konsolnya ini. 

Sejak pertama kali diperkenalkan di ajang E3 tahun 2011 lalu, banyak spekulasi menyatakan 'Wii U' hanyalah code name dan tidak akan benar-benar dipakai saat gadget tersebut diluncurkan. 

"Setelah melihat upaya marketing Nintendo demikian kuatnya, menggunakan nama tersebut, sepertinya Nintendo tidak akan mengubah nama Wii U," demikian laporan yang dikutip dari Slash Gear, Selasa (29/5/2012). 

Nintendo baru-baru ini meluncurkan Fan Page Facebook untuk Wii U, yang juga sekaligus memperlihatkan logo baru untuk konsol tersebut. Tentunya, Nintendo tidak mungkin melakukan hal-hal semacam ini jika berencana mengubah namanya dalam beberapa pekan mendatang. 

Menjelang kemunculannya, semakin banyak beredar gosip seputar Wii U. Sebelumnya diberitakan tablet pengontrol Wii U akan mengalami sejumlah perubahan pada desainnya

Ajang tahunan E3 yang akan digelar bulan depan di Los Angeles, Amerika Serikat, bisa berbuah manis atau sebaliknya bagi Nintendo -- dalam hal memikat pengguna. Seperti diketahui, Nintendo punya kesempatan ini tahun lalu, namun malah disia-siakan dan menimbulkan kebingungan di kalangan para gamer.

Tahun ini, Nintendo diharapkan bisa 'bermain bagus' dan memperbaiki kesalahannya. Namun tentu saja, perusahaan ini masih punya kesempatan besar untuk bersinar mengingat pesaingnya Microsoft dan Sony telah mengatakan tidak akan membuat konsol baru. Ini bisa menjadi kesempatan bagi Nintendo untuk membuktikan bahwa Wii U bisa lebih unggul dari Xbox 360 dan PlayStation.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar