Sabtu, 09 Juni 2012

Ini Dia Aplikasi Resmi Euro 2012



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Perhelatan EURO 2012 sebentar lagi akan dimulai. Banyak penggemar bola yang menantikan perhelatan akbar ini. Memang EURO 2012 tidak sebesar World Cup, namun ketenarannya tidak kalah dengan acara pertandingan sepakbola seluruh dunia tersebut.

Memang telah banyak aplikasi TV streaming yang dapat digunakan untuk menonton acara sepakbola dengan menggunakan perangkat handset seperti smartphone atau tablet, namun kesemua aplikasi tersebut bukanlah aplikasi resmi EURO 2012.

Seperti yang diberitakan oleh Telegraph.co.uk, kini penyelenggara EURO 2012 telah meluncurkan satu aplikasi resmi untuk melihat skor setiap pertandingan yang telah berlangsung. Aplikasi yang dinamakan Official UEFA Euro 2012 app ini menyediakan berbagai informasi yang ingin diketahui para penggemar bola, seperti team line-up, jadwal pertandingan, urutan klasemen, sampai profil setiap pemainnya.

Sayangnya, fitur untuk melihat profil setiap pemain yang berlaga di EURO 2012 tidak disertai dengan foto sang pemain. Hanya akan ada informasi seputar pemain yang bersangkutan.

Selain aplikasi resmi EURO 2012 ini, terdapat dua aplikasi menarik lain yang serupa yaitu Live Score Addicts iPhone app dan Bantr, namun dua aplikasi tersebut bukanlah aplikasi resmi EURO 2012.

Kesemua aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis. Untuk Live Score Addicts iPhone app dan Bantr, Anda dapat mengunduhnya di Apple App Store, sedangkan aplikasi resmi EURO 2012 dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store.

refrensi materi:
-merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar