Selasa, 05 Juni 2012

Presiden Venezuela beri rumah untuk follower Twitternya



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Natalia Valdivieso, 19, mungkin adalah gadis paling beruntung di Venezuela saat ini. Bagaimana tidak, ia mendapatkan hadiah sebuah rumah baru dari Presiden Venezuela, Hugo Chavez. Rumah baru yang diterima oleh Valdivieso tersebut berada di Pulau Margarita dan langsung didatangi 200 anggota keluarganya untuk merayakan hadiah itu.

Presiden Hugo Chavez sengaja memberikan rumah pada Valdivieso karena gadis tersebut merupakan follower Twitternya yang ke-3 juta. Pada hari Senin (28/05), Chavez secara langsung memposting status di Twitter yang menyatakan pemberian rumah pada Valdivieso.



@nataliaval7 Epa mi querida Natalia! Te has convertido en la seguidora nro. 3 millones de ChávezCandanga! Gracias te doy y felicitaciones!

Pemerintahan Chavez memang tengah merencanakan pembagian ribuan rumah untuk memenuhi kebutuhan rumah di Venezuela. Meskipun demikian, tidak semua pihak menyukai sikap Chavez tersebut. Beberapa media mengatakan bahwa pemberian rumah bagi pendukung Chavez hanya sebuah metode kampanye untuk pemilihan presiden Venezuela yang akan digelar 7 Oktober mendatang.

"Ini cara yang tidak tahu malu dalam memberikan upah bagi siapa saja yang mendukungnya," tulis Gustavo Coronel dalam blog miliknya, seperti yang dikutip dari Daily Telegraph (05/06).

Situs El Chiguire Bipolar juga menuturkan sebuah komentar yang cukup menyakitkan. Seolah membela 2.999.999 follower yang kecewa, laman tersebut menulis, "Jutaan follower lainnya malah tidak dapat apa-apa."

Kalau di Indonesia, kira-kira seorang presiden juga bersedia untuk memberi hadiah rumah pada followernya atau tidak, ya? :)

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar