Kamis, 07 Juni 2012

Setelah bangkit dari kematian, bocah ini mati lagi



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Seorang bocah, 2, yang telah meninggal bangkit dari kematian dan duduk di peti matinya. Kemudian Kelvin Santos meminta air kepada ayahnya dan kembali merenggang nyawa, menurut sebuah situs berita Brasil. Mungkin ini sebuah keajaiban, ORM menyatakan bahwa Kelvin Santos berhenti bernapas selama pengobatan pneumonia di sebuah rumah sakit di Belem, Brazil utara.

Anak laki-laki itu dinyatakan meninggal pada pukul 07:40, hari Jumat, (06/06) dan tubuhnya diserahkan kepada keluarganya di dalam kantong mayat. Keluarga anak itu berduka sepanjang mala, sambil meletakkan tubuh anak mereka di dalam sebuah peti mati terbuka, seperti yang dilansir di Dailymail.

Tetapi satu jam sebelum pemakaman Kelvin yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, anak itu bangkit dan duduk di peti matinya. Lantas, ia berkata: "Ayah, saya bisa minta air?".

Ayah Kelvin, Antonio Santos, mengatakan: "Semua orang mulai berteriak, kita tidak bisa memercayai mata kita. Kemudian kami pikir sebuah keajaiban telah terjadi dan anak kita telah hidup kembali."

Anehnya, Kelvin kembali berbaring dan tidak bisa dibangunkan. Bocah itu sudah mati lagi. Santos bergegas membawa anaknya kembali ke rumah sakit Santos Aberlardo di Belem. Para dokter memeriksa ulang anak itu dan menegaskan bahwa ia tidak memiliki tanda-tanda kehidupan.

Santos berkata: "Mereka meyakinkan saya bahwa dia benar-benar sudah mati dan memberi saya penjelasan tentang apa yang baru saja kami lihat dan dengar."

Keluarga anak itu memutuskan untuk menunda pemakaman selama satu jam dengan harapan bahwa ia akan bangun lagi. Sayang semua harapan itu harus sirna. Akhirnya, keluarga Kelvin menguburnya pada pukul 17:00 hari itu juga di pemakaman setempat.

Ayah Kelvin ngotot mengajukan tuduhan malpraktik kepada rumah sakit, tempat anaknya dirawat. Kepergian Kelvin menjadi sebuah pukulan terberat untuk orang tuanya.

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar