Senin, 04 Juni 2012

6 Hal yang bisa menunda penerbangan Anda



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Ada banyak hal yang mempengaruhi penundaan jadwal penerbangan Anda. Abcnews.go.com memberikan enam alasan paling umum yang menyebabkan perjalanan udara Anda bisa tertunda. Berikut adalah penjelasannya.

1. Penundaan penerbangan

Kadang penumpang sering dibuat kesal dengan ketertiban dan kedisiplinan dari pihak maskapai penerbangan. Penundaan penerbangan tentu membuat banyak penumpang merasa frustasi.

2. Cuaca buruk

Cuaca sangat mempengaruhi jadwal penerbangan Anda. Apabila cuaca semakin memburuk, kemungkinan terbesar jadwal penerbangan Anda benar-benar dibatalkan. Namun, itu lumrah demi keselamatan dan keamanan banyak orang.

3. Dokumen yang hilang atau dicuri

Dompet Anda dicuri atau paspor Anda menghilang? Pengalaman ini tentu membuat Anda menjadi sangat depresi. Pertama, hubungi pihak berwenang setempat dan membuat laporan atas kehilangan tersebut. Jika paspor Anda yang hilang, hubungi kedutaan atau konsulat terdekat dan tidak menundanya. Anda mungkin bisa mendapatkan paspor pengganti dalam waktu 24 jam.

4. Salah bandara, salah terminal

Kesalahan ini cukup sering terjadi, apalagi jika kita baru pertama kali memasuki bandara tersebut. Jadi, lebih baik berangkat lebih awal ke bandara dan membaca tiket pesawat Anda dengan lebih jeli.

5. Perubahan aturan yang tak terduga

Anda tidak tahu tentang adanya biaya tambahan atau perubahan aturan yang tidak kita ketahui. Sebelum membeli tiket, ada baiknya Anda mencari informasi tentang aturan di negara yang akan Anda kunjungi dan bandara yang Anda datangi.

6. Lelucon konyol

Jangan pernah membuat lelucon konyol yang bisa menunda perjalanan Anda, misalnya, Anda mengatakan: "Saya membawa bom.". Pernyataan yang tidak tepat akan membuat Anda mendekam di penjara. Stop bersikap humoris dan melempar lelucon konyol di sebuah pos pemeriksaan layaknya bandara.

Inilah enam hal paling umum yang bisa menunda penerbangan Anda. Anda lebih sering mengalami kejadian yang mana?

merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar