Selasa, 19 Juni 2012

Wajib Tampil Stylish Saat Liburan di 4 Kota Ini

choliknf


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Kadang Anda bingung jika ingin berdandan stylish saat liburan. Terlalu niat berpakaian malah takut dibilang berlebihan. Tidak halnya jika liburan ke kota-kota ini. Berikut 4 kota wajib tampil stylish saat berlibur.

Memakai pakaian yang penuh gaya adalah salah satu cara memaksimalkan liburan Anda. Namun tidak semua destinasi bisa menjadi media untuk tampil all-out. Jangan kuatir, Anda bebas stylish di 4 kota ini, disusun DetikTravel Senin (18/6/2012):

1. Milan, Italia
Kota terbesar kedua di Italia ini menjadi pusat beberapa kegiatan sekaligus. Dari mulai pusat perekonomian hingga pusat mode. Ratusan atau bahkan ribuan acara fashion show digelar di kota ini sepanjang tahun. Penikmat mode akan merasa seperti sedang berada di surga saat berlibur di sini.

Saatnya bebas bergaya. Hampir setiap orang yang ada di kota ini akan dengan senang hati memaksimalkan gaya berpakaian mereka. Selain itu, tatanan rambut dan makeup pun tak kalah maksimal. Intinya, ekspresikan dirimu sebebasnya. Tak perlu kuatir dipandang aneh saat melintas di jalan. Semua orang akan berdandan unik dan justru itulah yang jadi daya pikatnya.

2. Paris, Prancis
Kota pemilik Menara Eiffel ini juga mirip dengan Milan. Ada ratusan fashion show berlangsung di Paris di sepanjang tahunnya. Mulai dari busana harian hingga busana super unik bisa ditemui di dalam acara mode ini. Pakaian rancangan yang dipamerkan di sini akan jadi terkenal ke seluruh dunia. Tidak heran para perancang pakaian berlomba memamerkan karya di sini.

Saat mengitari kota untuk berkunjung ke destinasi wisata pilihan Anda, jangan ragu untuk tampil gaya. Topi fedora atau dress panjang dengan heels adalah suatu pemandangan yang biasa terlihat di sini. Dandanlah sebebas dan senyaman Anda serta nikmati liburan stylish ala Paris.

3. New York City, AS
Kota New York, AS menjadi rumah bagi berbagai penganut mode di dunia. Mulai dari anak punk hingga high class bisa terlihat di sini. Bergaya gothik atau ala bangsawan kerajaan pun boleh saja karena takkan ada yang memandang aneh. Jangan heran jika melihat seorang gadis cantik nan modis yang melaju bersama skate board di jalan-jalan NYC.

Jangan lupa bergaya sebebas mungkin saat ingin menjelajah kota ini. Jadikan foto-foto liburan Anda berbeda dari biasanya karena memakai kostum-kostum unik dan tidak biasa. Namun jangan lupa, usahakan untuk menggunakan pakaian yang nyaman agar liburan Anda tidak terganggu.

4. Tokyo, Jepang
Para pecinta komik atau manga akan menggila di pusat kesibukan Jepang ini. Terlebih saat berada di Harajuku, Tokyo, Anda akan melihat ribuan manusia dalam balutan kostum karakter yang ada di manga-manga. Jangan kaget jika melihat Naruto atau Sailormoon sedang asyik jalan-jalan di sini.

Tak ada salahnya jika Anda coba menjadi salah satu karakter manga saat berlibur di sini. Ada juga jasa makeup yang akan membuat Anda jadi makin mirip dengan karakter pilihan Anda. Wujudkan liburan stylish ala kartun atau film Jepang di sini dan jangan lupa, abadikan lewat foto sebanyak-banyaknya!.
\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar