Sabtu, 23 Juni 2012

Ayah Dan Anak Ini Jalan keliling Amerika Khusus Biar Kurus!



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Pasangan ayah dan anak sengaja berjalan kaki keliling Amerika demi sebuah misi, yaitu menurunkan berat badan mereka. Adalah Todd, dengan berat 217 kg, dan anaknya Colin, 165 kg. Mereka kini hampir sampai di Longview, Texas, dan berharap bisa sampai di San Diego pada bulan September nanti.

Menurut Fox8, Todd dan Colin mulai berjalan kaki pada bulan Januari dari rumah mereka, Georgia. Setelah dari Longview ini, mereka berencana akan melanjutkan rute ke Dallas, Arizona, dan kemudian San Diego.

Todd menuturkan ia berharap bisa menurunkan berat badannya menjadi 137 kg, sementara Colin memilih target berat badan 115 kg setelah misi jalan kaki keliling Amerika mereka selesai.

Setiap malam, Todd dan Colin biasa tinggal di hotel atau rumah orang asing yang mereka temui di jalan. Todd mengaku misinya ini menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Sepertinya berjalan kaki ini menjadi banyak inspirasi bagi banyak orang ," demikian tutur Todd pada KYTX, seperti yang dikutip dari Huffington Post (23/06).

Pada awal bulan ini, seorang pria bernama Reverend Corey Booker juga mengumumkan bahwa ia akan berjalan keliling Amerika untuk meminta sumbangan kekerasan yang terjadi di perkotaan. Rute yang dilewati Booker termasuk berhenti di New Jersey, Philadelphia, Chicago, dan Los Angeles.

Sebelumnya di awal tahun 2012, ada pula pria yang memakai kostum Star Wars Storm Trooper yang berjalan mengelilingi Amerika untuk meminta sumbangan yang akan diberikan pada Starlight Children's Foundation.

refrensi materi:
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar