Rabu, 20 Juni 2012

Murka, pria India penggal kepala anak



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Entah apa yang merasuki pikiran Ogad Singh. Pria asal India ini tega memenggal kepala putrinya sendiri dengan pedang. Setelah itu, seolah tak ada penyesalan, Singh mengarak kepala anaknya keliling desa sebelum akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Pria yang bekerja sebagai pekerja tambang ini mengaku tak suka melihat gaya hidup anak perempuannya yang berusia 20 tahun. Anak perempuannya ini kembali tinggal dengan Singh di desa Rajasthani, Dungarji, setelah meninggalkan suaminya dua tahun yang lalu.

Pihak kepolisian, Umesh Ojha, mengatakan bahwa Singh marah ketika melihat anaknya berselingkuh dengan pria lain dan semakin murka ketika anaknya kawin lari dengan pria itu dua minggu yang lalu.

Ojha mengatakan bahwa Singh memaksa anaknya untuk pulang pada hari Minggu, dan memenggal kepalanya dengan pedang pada hari Senin.

Seperti dilaporkan oleh Huffington Post, modernisasi di India saat ini tampaknya memunculkan banyak benturan sosial pada generasi muda yang mulai menolak tradisi lama. Seperti anak Ogad Singh yang melarikan diri dari suami yang dijodohkan dengannya dan memilih untuk kawin lari, meninggalkan orang tuanya.

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar