Jumat, 22 Juni 2012

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Majalah Forbes menurunkan nama-nama aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi. Di tempat teratas ada pemeran Bella Swan, Kristen Stewart.

Dalam kurun waktu dari Mei 2011 hingga Mei 2012, Kristen Stewart diperkirakan telah menerima pembayaran sebesar 34,5 juta dolar AS atau setara dengan 324 milyar rupiah yang membuat seniornya, Angelina Jolie turun ke peringkat empat.

Stewart yang bermain apik dalam film 'Snow White and the Huntsman' melampaui pendapatan Angelina Jolie yang hanya mendapat 20 juta dolar AS.

Sementara itu Cameron Diaz berada di urutan kedua dengan pendapatan sebesar 34 juta dolar AS. Sedangkan mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston terperosok ke urutan sepuluh dengan hanya mengantongi 11 juta dolar AS.

"Dia (Stewart) adalah bintang yang akan terus bersinar. Dia mendapatkan banyak uang dari sebuah film franchise yang begitu sukses sepanjang masa (Twilight)," ujar Dorothy Pomeratz, kepala biro Forbes Los Angeles."Tahun ini kita melihat seorang anak muda yang memiliki potensi besar menempati posisi teratas," lanjutnya.

Dalam pengumpulan data, Forbes berhubungan dengan agen, manajer dan pengacara artis bersangkutan.

Berikut 10 aktris Hollywood dengan pembayaran terbesar versi Forbes.

1. Kristen Stewart 34.5 juta dolar AS
2. Cameron Diaz 34 juta dolar AS
3. Sandra Bullock 25 juta dolar AS
4. Angelina Jolie 20 juta dolar AS
5. Charlize Theron 18juta dolar AS
6. Julia Roberts 16juta dolar AS
7. Sarah Jessica Parker 15 juta dolar AS
8. Meryl Streep 12 juta dolar AS & Kristen Wiig 12juta dolar AS
10. Jennifer Aniston 11 juta dolar AS

choliknf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar