Minggu, 10 Juni 2012

Pangeran William Ternyata Diam Diam Kebioskop Khusus Avengers



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Pangeran William Bersama Istrinya mengejut kan warga inggris saat tiba tiba muncul di sebuah bioskop di inggris.

keduanya ,mengantri untuk menonton film the avengers yang sekarang sedang nge trend diwilayah masyarakat luas.usaha mereka untuk menyatu dengan rakyat jelata supaya tidak dikenali gagal.hampir semua orang mengetahui bahwa mereka tu pangeran william dan Catherine.

Istri William, Catherine, mengenakan celana jeans ketat berwarna biru, sepatu berhak tinggi dan jaket denim. William juga sama santainya, mengenakan atasan dan jaket biru, kacamata serta topi bisbol.seperti yang diberitakan Dailymail.

Tentu saja, kehadiran Duke dan Duchess of Cambridge ini membuat para penonton Bioskop Odeon Kensington gembira. Salah satunya langsung berkicau di Twitter, “OMG watching the Avengers with Kate middleton and Prince william sitting right next to me!!!!!”

Setelah santai di bioskop, pasangan muda ini bergabung dengan adik William, Pangeran Harry, untuk menjenguk kakek mereka, Pangeran Philip Duke of Edinburgh, yang masuk rumah sakit beberapa hari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar