Kamis, 14 Juni 2012

Beginilah Wajah Lady Gaga Setelah Alami Gegar Otak

HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Akibat terbentur tiang saat konser, Lady Gaga mengaku sempat mengalami gegar otak. Dua hari setelah insidenitu, Gaga mengaku masih pusing setelah konser di Auckland, Selandia Baru itu.



Lewat akun Twitter, dia mengunggah foto dirinya dengan mata berlingkaran hitam akibat insiden itu. Dalam foto yang diambil dari kamar hotelnya di Brisbane, Gaga berkicau,''Baru bangun setelah berjam-jam tidur. Terima kasih atas seluruh pesan yang menyenangkan. saya masih sedikit pusing namun akan semakin membaik setiap hari. Senang sekali berada di Australia yang indah.''

Penyanyi pop ini sedang manggung di Auckland ketika seorang penarinya tak sengaja membenturkan kepalanya dengan tiang ketika Gaga menari. ''Saya minta maaf. Kepala saya memang terbentur dan saya kira saya mengalami gegar otak, tapi jangan khawatir saya akan menyelesaikan konser ini,'' kata dia.

Lady Gaga pun berhasil menyelesaikan konser itu hingga tuntas kendati mengalami cedera. Gaga sendiri punya waktu dua hari beristirahat sebelum memulai lagi konser di Brisbane, Australia.

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar