Sabtu, 16 Juni 2012

Sandwich Tidak Sesuai Pesanan, Pria Ini Lapor Polisi



HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-CONNECTICUT - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) Rother McLennon kabarnya sangat marah mendapati sandwich pesanannya tidak sesuai dengan keinginannya. Saking marahnya, McLennon bahkan menelepon polisi untuk mengadukan masalah ini.

Operator telepon yang bingung dengan pengaduan McLennon bahkan tidak melayaninya dengan serius. Sang operator mengatakan, jika McLennon tidak suka dengan sandwich itu, maka tidak seharusnya ia membelinya.

Namun, McLennon tetap bersikeras untuk mempersoalkan masalah sandwich tersebut.

"Saya memesan sandwich dengan sedikit kalkun dan ham. Namun, banyak mayones dan keju. Mereka membuat segalanya menjadi lebih rumit. Tampaknya mereka juga ingin mempermainkan Saya. Jadi, apakah Anda bisa datang dan membantu menyelesaikan masalah ini?" ujar McLennon seperti yang diberitakan Digital Spy, Sabtu (16/6/2012).

Pihak Grateful Deli menolak untuk mengganti sandwich pesanan McLennon itu. Inilah yang mendorong McLennon untuk melakukan pengaduan ke polisi.

Menurut pemilik Grateful Deli, Tila Azinheira, McLennon telah memesan sebanyak 14 sandwich di restorannya. Namun, pria itu menolak membayar ketika menyadari bahwa sandwich yang datang tidak sesuai dengan pesanannya.

Kendati telah membawa kasus ini ke polisi, McLennon dilaporkan telah meminta maaf kepada pemilik Grateful Deli. Ia mengatakan, ia menyesal dengan perbuatannya. McLennon pun mengatakan, bahwa ia masih berencana untuk menjadi pelanggan di restoran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar