Minggu, 10 Juni 2012

Iniesta Siap Hadapi Italia


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM- Publik Spanyol memiliki harapan yang tinggi atas Andres Iniesta. Selama ini ia selalu menjadi penentu keberhasilan timnya.

Spanyol berhasil menjadi tim terkuat di dunia berkat kemenangan mereka di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Iniesta memiliki sumbangsih yang besar terhadap dua gelar tersebut. Salah satunya adalah ketika ia mencetak gol penentu kemenangan atasBelanda di final Piala Dunia.

Kini Spanyol tengah bersiap untuk menghadapi Italia pada laga perdana mereka di Euro 2012. Iniesta sendiri merasa optimis dapat bermain dengan baik meski sempat bermasalah dengan cedera.

"Saya berada pada kondisi yang baik dan penuh dengan kepercayaan diri. Saya berada pada kondisi bermain yang optimal," ujar bintang Barcelona tersebut.

"Memang benar bahwa saya selalu memiliki masalah sebelum kedua Piala Eropa dan Piala Dunia terakhir namun kali ini bukan itu permasalahannya."

"Apa yang menjadi pusat perhatian saya adalah merasa baik dan kali ini saya telah mencapai hal tersebut." (e247/Rev)

{bolanet]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar