Rabu, 23 Mei 2012

Rekan Steve Jobs akan kunjungi Bali


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Bagi penggemar Apple atau Apple geek mungkin bulan Juli adalah bulan yang dinanti. Bagaimana tidak, salah satu pendiri perusahaan Apple bersama almarhum Steve Jobs, Steve Wozniak akan berkunjung ke Indonesia.

Rencananya, Wozniak akan berkunjung ke Bali pada tanggal 17 Juli nanti sebagai nara sumber di seminar "Innovation and Creativity" yang diadakan oleh 3 Ocean Act.

Menurut siaran pers yang diterima oleh merdeka.com, Direktur 3 Ocean Act, Indra Kamaidi mengungkapkan alasannya kenapa memilih Wozniak menjadi nara sumber dalam seminar tersebut.

Indra menjelaskan bahwa dengan kedatangan Wozniak sebagai salah satu praktisi digital yang kreatif dan inovatif, akan menjadi inspirasi para peserta seminar.

"Perkembangan bisnis digital di Indonesia terlihat sangat pesat di beberapa tahun belakangan ini. Kami memiliki harapan besar agar Indonesia bisa menjadi pusat bisnis digital di Asia," jelas Indra.

"Dengan hadirnya Steve Wozniak, kami harapkan agar para pelaku kreatif di Indonesia terutama dalam bidang digital dapat terinspirasi dan lebih terpacu untuk menciptakan hal-hal baru," lanjut dia.

Untuk penggemar Apple yang ingin bertemu ikon Apple ini, bisa datang ke seminar tersebut dengan tiket Rp 3,5 juta untuk kelas Platinum, Rp 3 juta untuk kelas Gold, dan Rp 2 juta untuk kelas Silver.

Jangan lupa siapkan pertanyaan yang menarik untuk dijawab salah satu pendiri perusahaan merek telepon pintar terbesar di dunia ini.

[merdeka.com]

1 komentar: