Minggu, 20 Mei 2012

Mark Zuckerberg nikahi Priscilla Chan setelah IPO Facebook


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Setelah melakukan IPO Facebook pada hari Jumat ((18/05) kemarin, pada hari ini (20/05), Mark Zuckerberg resmi menjadi suami Priscilla Chan. Seperti yang diketahui, Priscilla adalah pacar lama Zuck ketika masih berstatus mahasiswa.

Sontak saja, berita pernikahan ini menjadi buah bibir di banyak situs terutama di Twitter. Banyak pengguna Twitter yang menuliskan dan membicarakan segala hal mulai dari IPO sampai pernikahan Zuck ini.

Memang tidak banyak yang mencoba mengkait-kaitkan antara IPO dan pernikahannya ini, namun menurut Inagist.com, beberapa pengguna Twitter mengatakan bahwa IPO Facebook yang dilakukan pada hari Jumat kemarin tersebut sudah direncanakan oleh Zuck sejak lama.

Namun, dari sekian banyak yang mencoba mengkaitkan berita seputar IPO dan pernikahan Zuck ini, mayoritas pengguna Twitter terkesan tidak memperdulikan hal tersebut dan mereka lebih cenderung memberikan ucapan selamat kepada Zuckerberg.

Selain, menjadi CEO muda terkaya melebihi pendiri Google, Zuckerberg juga dapat dibilang sebagai pebisnis yang sukses karena dapat mengangkat nama Facebook hanya dengan durasi beberapa tahun saja. Happy married Zuck.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar