Sabtu, 26 Mei 2012

Pelajar berbuat mesum di parkir rumah sakit


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Pasangan pelajar yang sedang dimabuk asmara tertangkap basah saat melakukan hubungan intim di Gedung Parkir Rumah Sakit Premier, Jalan Jatinegara Barat, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kedua pelajar itu berinisial R (17) dan AA (16). Awalnya mereka berniat untuk membesuk temanya yang sedang sakit di rumah sakit tersebut.

Aksi bejat ini diketahui seorang sekuriti Rs Premier, Nico Firdaus, 23, yang sedang piket malam sekitar pukul 18.00 WIB. Nico mengatakan, saat itu dirinya sedang mengitari area parkir di lantai 10. Nico melihat aksi gerak gerik mencurigakan dari kedua pelajar tersebut.

"Awalnya mereka berdua memang berniat menjenguk temannya. Namun temannya sudah pulang, dari rumah sakit dan pada saat saya kerja mengitari are parkir lantai 10 saya melihat keduanya sedang berhubungan intim," ujar Nico di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (25/5).

Kedua pelajar yang melakukan hubungan intim layaknya suami istri ini tertangkap saat melakukan adegan panasnya di atas lantai gedung parkir gedung tersebut. Saat itu si wanita terlihat sudah tidak mengenakan pakaian sehelai benang pun.

"Saya menangkap mereka saat itu sudah pada telanjang, bahkan si wanita sudah tidak mengenakan celana," jelas Nico.

Akibat perbuatanya ini, kedua pelajar yang sedang di mabuk cinta ini langsung dibawa ke pos penjagaan untuk dimintai keterangan RS Primer untuk dibuatkan surat pernyataan.

Saat ini kedua pelajar sudah dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur, untuk dimintai keterangan.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar