Selasa, 29 Mei 2012

Wanita ini tak sengaja telan sikat gigi


HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Bat-El Panker, 24, adalah seorang wanita asal Israel yang tak sengaja menelan sikat giginya. Cerita tersebut diawali dengan Panker yang pulang kerja pada tanggal 11 Mei dan berniat menggosok giginya. Namun ketika Panker membungkuk di keran air, sikat gigi dalam mulutnya tiba-tiba melorot ke tenggorokan.

Panker kemudian berusaha untuk mengeluarkan sikat gigi yang tidak sengaja ia telan tersebut, namun usahanya sia-sia. Panker pun segera pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan sinar X, akan tetapi dokter tak dapat melihat keberadaan sikat gigi dalam perutnya.

Karena masih merasakan sakit keesokan harinya, Panker kembali pergi ke rumah sakit yang berbeda. Lagi-lagi wanita malang ini menjalani pemeriksaan sinar X dan USG, namun tetap saja dokter tidak berhasil mendeteksi lokasi sikat gigi yang ditelan Panker.

Dokter akhirnya menyarankan Panker melakukan pemeriksaan CT dengan sinar X khusus. Baru saat itu dokter menemukan sikat gigi. Setelah itu, Dr. Uri Segel segera mengeluarkan sikat gigi dari dalam perut Panker melalui alat-alat endoskopi.

"Orang-orang seperti kami hanya ingin dibantu ketika kesakitan, dan penting sekali kalau dokter mau mendengarkan," tutur Panker, seperti yang dikutip dari upi.com (29/05).

Panker memang sempat kecewa dengan dokter pertama yang ia temui dan tidak percaya bahwa wanita tersebut tak sengaja menelan sikat giginya. Namun kini Panker pun bisa bernapas lega setelah perutnya sudah bebas dari rasa sakit akibat menelan sikat gigi.

[merdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar