Rabu, 27 Juni 2012

Bersiaplah untuk Update PlayStation 3 ke Firmware 4.20

HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM- Update terbaru firmware PlayStation 3 ini akan memiliki berbagai fitur baru, di antaranya adalah:
  • Setting untuk wireless stereo headset di mana kita bisa merubah sidetone level (mendengarkan suara kita sendiri) untuk microphone audio. Ada lima pilihan level yang tersedia, dan kita juga bisa mematikannya.
  • Menyetel waktu kapan system akan otomatis mati sendiri, di mana pilihannya adalah setelah 1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam dan 5 jam, serta tidak aktif. Fitur ini bisa diaktifkan baik ketika kita sedang bermain game ataupun menonton video, melihat foto dan sebagainya. Default settingadalah 4 jam untuk video/TV/music/photo, serta 1 jam untuk game.
  • Kali ini kita bisa memilih Save Data Utility secara banyak sekaligus (copy multiple), dan kita bisa menghapus ataupun mengkopi mereka sebagai grup. Tapi kita tidak bisa melakukan "Copy Multiple" apabila data tersebut copy-protected atau tidak bisa dikopi.
  • Virtual sound kini bisa digunakan untuk wireless stereo headset jika kita menonton Blu-ray atau DVD movie, sehingga memberikan kita suara yang superior.
System software firmware 4.20 ini hadir pada tanggal 26 Juni 2012 di Amerika. 

vgi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar