Rabu, 27 Juni 2012

Akui Sedang Error, UberSocial Gelar Investigasi

HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-   Pengguna aplikasi UberSocial banyak yang mengeluhkan tidak bisa mengakses Twitter client populer itu. UberSocial sendiri mengakui jika saat ini aplikasinya tersebut sedang bermasalah.
 - Pengguna aplikasi UberSocial banyak yang mengeluhkan tidak bisa mengakses Twitter client populer itu. UberSocial sendiri mengakui jika saat ini aplikasinya tersebut sedang bermasalah.

Lewat akun Twitter miliknya -- @UberSoc -- mereka menyiratkan bahwa masalah yang terjadi melanda pengguna UberSocial versi BlackBerry.

Tidak dijelaskan dengan jelas masalah apa yang terjadi, yang pasti mereka tengah melakukan pengecekan dan berharap pengguna untuk bersabar.

"UberSocial BB users: We are aware of the OAuth Issue and we're currently looking into it. Thank you for your patience," tulis UberSocial di akun Twitternya.

Seperti diberitakan sebelumnya, error pada UberSocial tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di berbagai negara lain.

Masalah yang timbul di antaranya tidak ada notifikasi yang muncul ketika pengguna di-mention. Padahal jika dilihat dari versi desktop, mention tersebut masuk.

"Error validating twitter credentials: could not authentica with OAuth," demikian keterangan yang didapati pengguna UberSocial yang bermasalah.

Alhasil, masalah yang terjadi membuat tweeps beramai-ramai me-mention @UberSoc untuk mencari 'pencerahan'. "We're looking into it. Sorry about that ^DD," balas UberSocial kepada beberapa pengguna.

Pun demikian, tidak semua pengguna UberSocial yang mengeluhkan masalah ini. Ada beberapa pengguna yang dikonfirmasi detikINET yang ternyata tidak mengalami isu serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar