Senin, 30 April 2012

Instagram dan Pinterest dapat pesaing baru

HOWABOUTNEWS.BLOGSPOT.COM-Tidak dapat dipungkiri bahwa Instagram dan Pinterest saat ini adalah jejaring sosial baru yang terfokus untuk hal penampilan foto atau gambar. Banyak pengguna internet yang berlomba-lomba menampilkan foto di dua situs ini bahkan di situs jejaring sosial lain khususnya Facebook.

Di tengah hingar bingarnya Instagram dan Facebook, muncul satu aplikasi fotografi baru yang dapat dijadikan alternatif lain untuk sharing foto ke Facebook bernama Pictastic. Menurut Wmpoweruser.com, aplikasi ini hanya diciptakan untuk pengguna perangkat Windows Phone saja.

Pengguna aplikasi ini dapat mengirimkan foto mereka yang diambil dengan menggunakan kamera handset ke Facebook secara mudah dan cepat. Penggunanya juga dapat melihat news feed yang ditampilkan menurun serta dapat melihat foto-foto yang diunggah oleh orang-orang yang ada di dalam friendlistnya secara langsung.

Seperti halnya, fasilitas like di Facebook, pengguna aplikasi ini tidak hanya dapat melihat, memberikan komentar, atau memberikan tanda like untuk foto-foto yang telah diunggah saja, namun penggunanya juga dapat memberikan tanda like untuk komentar yang dituliskan seseorang.

Menurut Windowsphone.com, Pictastic juga mempunyai hampir semua fasilitas yang dipunyai Instagram dalam mengolah sebuah foto menjadi lebih menarik karena telah terdapat beragam filter di dalamnya. Pictastic dapat diunduh secara gratis di situs Windowsphone.com. Tertarik?

merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar