Rabu, 21 Maret 2012

'Mawar dan Marwan' Benar-benar Pacaran?

How About News,Bandung - Dipasangkan pada sebuah iklan salah satu operator seluler membuat Pamela Bowie harus menimbulkan chemistry dengan lawan lainnya. Hal itu diakuinya cukup sulit karena pribadinya yang cukup pendiam.
Namun, wanita yang lebih dikenal dengan sebutan Mawar berkat aktingnya di iklan tersebut, mengaku kini telah semakin dekat dengan lawan mainnya yakni Fadul Qidai yang memerankan Marwan. Kedekatan dua bintang muda ini, menurut Pamela, belum sampai menuju jenjang lebih serius. Dia masih ingin meniti kariernya yang baru merangkak naik dan mengesampingkan urusan asmara.
Namun, saat disinggung mengenai kemungkinan untuk melanjutkan hubungan pacaran dengan Marwan, Pamela tidak menutup kemungkinan untuk itu.
“Kita di sini profesional saja sebagai bintang iklan. Kalau chesmistry kita memang sudah dapat karena dua kali menjalani syuting, sudah buat kita dekat kayak sekarang. Tapi kalau kedekatan lebih jauh, aku belum bisa bilang. Tapi sampai sekarang kita belum ada apa-apa,” ungkap Pamela kepada wartawan saat ditemui di Paris Van Java, Kota Bandung, Minggu (4/3/2012).
source by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar