Sabtu, 17 Maret 2012

Menjadi Kiper ,Lionel Messi Terbang

Lionel Messi memang pemain multitalenta. Tak hanya piawai sebagai pembobol gawang lawan, Messi ternyata juga cukup cakap berada di bawah mistar gawang. Di Facebook beredar foto Messi sedang terbang menghalau bola.
Foto yang dijepret oleh fotografer klub tersebut mengabadikan Messi sedang terbang menghalau bola. Foto itu lalu diposting Puyol di halaman Facebook-nya. Foto itu dijepret pada sesi latihan Senin (12/3/2012). Messi rupanya ingin mencoba berperan menjadi
seorang kiper yang harus menjaga gawang agar jangan sampai kebobolan oleh penyerang sepertinya. Messi pun kemudian tampil menjadi kiper.
Aksi Messi di bawah gawang ternyata membuat rekan setimnya terdiam. Mereka tidak menyangka, aksi Messi ternyata sangat luar biasa. Ia dengan mudah menghalau bola agar tak masuk ke gawang. Sampai-sampai Puyol berkomentar,”Aku sudah melihat semuanya. Bahkan sebagai penjaga gawang pun dia melakukannya dengan hebat. Seorang pemain muda fenomenal.”
Messi memang luar biasa. Dalam Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, ia mencetak lima gol. Hari Minggu (11/3/2012) saat melawan Racing Santander, Messi membukukan dua gol. Dua gol itu membuat koleksi gol Messi menjadi 50 di seluruh kompetisi musim ini. Lima gol lagi, namanya sejajar dengan pencetak gol terbanyak Barca sepanjang masa, Cesar Rodriguez yang mengemas 230 gol.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar