Minggu, 04 Maret 2012

10 Teknologi Terbaru

ini dia 10 teknologi baru yang kita tunggu tunggu....langsung saja yaa cekidot
1.Skinny Ripper
adalah sebuah alat CD Ripper dengan teknologi terbaru yang tidak hanya memudahkan dalam hal mengkonversi lagu dari CD ke dalam hardisk tetapi sekaligus juga mudah untuk didengar di segala macam gadget. Kita cukup memasukkan CD lagu ke dalamnya, otomatis lagu akan di-rip ke hardisk berkapasitas 1 TB di dalamnya dan dengan bantuan koneksi internet (LAN), semua lagu akan otomatis terisi datanya (judul lagu, artis dan cover). Skinny Ripper akan dijual akhir Febuari ini dengan harga £ 665,83 (sekitar Rp. 9 juta).

2.Finder
merupakan sebuah teknologi RFID yang berfungsi untuk menemukan segala macam yang sering kita lupa taruh dimana, mulai dari kunci, HP, dompet dan lainnya. Cara kerjanya sederhana yaitu dengan menempelkan stiker kecil dengan RFID di dalamnya ke benda yang sering kita lupa taruh dimana kemudian setelah tertempel, kita mendaftarkan RFID tersebut ke alat pencari yang ada.
3.XDModo Solar Window Charger
adalah alat isi ulang baterai dengan panel surya yang punya sedikit cara berbeda dalam hal meletakkan panel surya untuk mendapatkan sinar matahari. XDModo Solar Window Charger dijual dengan harga 49.95 Euro (sekitar Rp. 600 ribuan).
4.Manset buatan Ravi Ratan ini apabila dibuka terdapat sebuah USB Flashdrive dengan kapasitas 2 GB plus bisa berfungsi sebagai Wi-Fi Hotspot sekaligus. Memang bukan barang murah apalagi ditambah bahan besi dan perak berkualitas, manset ini dijual dengan harga US$ 250 per pasang.
5.Chocolate Scented Headphones dari Fu-Bi adalah sebuah headphone dengan disain warna coklat dan bentuk di bagian headphone juga punya bentuk coklat. Chocolate Scented Headphones dijual dengan harga 5.800 Yen (sekitar Rp. 650.000).
6.Plextor PlexEasy adalah DVD burner yang bisa digunakan tanpa sebuah PC dan hebatnya lagi di dalamnya sudah ada pembaca kartu memori (card reader) plus sebuah koneksi USB. Itu artinya kita bisa membackup data yang ada di kartu memori (mendukung kartu SD) langsung ke sebuah DVD tanpa harus . tersambung dengan komputer. Plextor PlexEasy akan diluncurkan kuartal pertama tahun ini tetapi belum ada informasi harga.
7.Powerbag adalah sebuah tas dengan beberapa jenis mulai dari messenger, backpack sampai koper yang sudah terintegrasi dengan baterai isi ulang yang bisa mengisi ulang beberapa gadget sekaligus. Di dalam Powerbag tersedia sebuah baterai berkapasitas cukup besar yaitu 6000 mAh dan kalau belum cukup, bisa diganti dengan yang 9.000 mAh.
8.QP LightPad adalah gadget seukuran kertas ukuran A4 yang bisa mengubah ponsel anda menjadi sebuah notebook dan juga sebuah proyektor. Uniknya disini, LightPad memanfaatkan teknologi Pico Projector untuk mentransfer gambar ke sebuah layar berukuran 11 inch dengan meletakkan proyektor tersebut di bagian belakang.
9.Plantronics Marque M155 adalah sebuah Bluetooth headset yang bisa membuat anda update status di Facebook atau nge-tweet di Twitter hanya dengan perintah suara (voice commands). Melalui fitur yang disebut Vocalyst voice service, kita cukup ngomong aja ke headset ini untuk update status atau nge-tweet dan perintah suara ini bisa juga digunakan untuk keperluan lainnya seperti menjawab panggilan telpon, balas email atau SMS sampai cek laporan cuaca. Plantronics Marque M155 akan dijual dengan harga US$ 60 (sekitar Rp. 500 ribu)
10.monoDO voice controlled USB Fan adalah sebuah kipas angin USB yang punya fitur voice controlled di dalamnya. Fitur yang satu ini cocok banget buat orang malas, sampai-sampai anda hanya perlu bicara untuk mematikan atau menyalakan kipas angin USB yang satu ini dan tidak butuh tangan anda untuk menekan tombol .kipas angin USB ini dijual dengan harga 2.980 Yen (sekitar Rp. 300.000).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar